Medan (SHR) Gubsu Tengku Ery Nuraidi MSI melantik Hefriansyah SE MM sebagai Wakil Walikota Pematangsaiantar di Aula Martabe Lantai 2 kantor Gubsu Rabu(22\2), pelantikan Herfiansyah berdasarkan keputusan Menteri dalam Negeri RI Nomor 132. 12-2058 tahun 2017, tanggal 2 februari 2017 untuk masa jabatan 2017-2022.
turut hadir dalam pelantikan tersebut Direktur Evalusi kinerja peningkatan kapasitas Daerah,Dijen Otdah Ir Gunawan MA mewakili Mendagri, perwakilan FKPD Provsu Sekdaprovsu, H Hasban Ritonga, Ketua Kadin Sumut Ivan Iskiandar Batubara Bupati Batubara Ok Arya Zulkarnain, FKPD Kota Pematangsiantar dan pimpinana kota DPD Pematangsiantar, serta SKPD Kota Pematangsiantar.
dikatakan Gubsu dengan dilakukanya pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan WakilWalikota, maka saat kursi Walikota Pematangsiantar untuk sementra kosong, hal ini dikarenakan Walokota Almarhum Humas Sitorus SE telah Meninggal Dunia. dengan kondisi ini Gubsu berharap DPRD Kota Pematangsiantar segera melaksanakan rapat paripurna untuk mengusulkan Wakil Walikota menjadi Walokota kepada menteri dalam negeri melalui Pemvropsu
Diharapkan segera diusulkan menjadai Walikota Defenitif Ujar "Erry" disampaikan Gubsu bahwa partisipasi masyarkat untuk mengkritik kebijakan pemerintah cenderung lebih aktif di daerah perkotaan. untuk itu pada kesempatan tersebut Gubsu Berharap pemerintah kota Pematangsiantar lebih fokus dalam membenahi dan membangun kota pemantangsiantar.
untuk itu pemerintah kota pemantangsiantar dengan daerah tetangga, serta pemerintah provinsi agar bersinerji dalam membuat kebijakan pembangunan, beban ditanggung bersama akan lebih ringgan " sebut Erry .
pada kesempatan tersebut Gubsu juga menyampiakan bahwa kota Pemantangsiantar memiliki pontensi unggulan dibidang perdangangan jasa dan pariwisata, pontensi ini harus dapat dimanfaatkan sebaiknya baikya cuntuk meningkatan kesejahteraan masyarkat
selain itu pemantangsiantar yang sangat menjemuk terdiri dari berbagai Suku Bangsa serta Pemeluk berbgai Agama dan keyakinan, dapat hidup rukun dan saling menghormati senantiasa dimanfaatkan.
disamping itu Investor, Gubsu menambahkan regulasi yang ada maupun yang akan diciptakan harus sedrerhana , juga terintergasi dengan banyak pihak dan masyarkata serta pihaknya harus UP To Date ini akan menciptakan suasana keamanan yang kondusif sehingga investor tertarik dan memberikan kejelasan dalam berinvestasi (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.