Jalan Selamat dan Ampera Medan Digerebek

Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu
Tiga Pengedar Sabu Diringkus Polisi
Medan, (SHR) Tiga pengedar narkoba jenis sabu diringkus petugas Polsek Medan Timur dari dua tempat yang berbeda, yakni di Jalan Selamat dan Ampera Medan. "Dari pengedarnya masing-masing  Alimuddin Simbolon, Yeni Anggreini dan Muhammad Jamil Barus disita, petugas menyita 50 bungkus sabu dan 128 pil ekstasi," ucap Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson kepada wartawan, Jumat (10/2).
Menurut Kapolsek, penggerebekan dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang resah akan peredaran narkoba di kawasan tersebut. “Awalnya kita meringkus tersangka Muhammad Jamil Barus di kediamannnya di Jalan Selamat. Dari tangan tersangka didapat 50 bungkus sabu," sambungnya. Belum puas hasilnya, petugas kembali melakukan pengembangan dan penyelidikan. Alhasil, petugas meringkus dua tersangka bandar ekstasi di Jalan Ampera I, Kecamatan Medan Timur.
“Untuk tersangka Alimuddin Simbolon didapat 105 butir ektasi dan Yeni Anggreini disita 23 butir ekstasi," ujarnya. Karena itu, petugas akan menindak tegas kampung narkoba yang ada di Kecamatan Medan Perjuangan dan Medan Timur. "Petugas ingin meninciptakan rasa aman di masyarakat," pungkas mantan Kapolsek Patumbak ini. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276