Indofood Adakan Kompetisi, Nicky Tirta Teringat Masa Kecil



MEDAN, (SHR) Pada kompetisi adu resep unik bertajuk #IndomieUniqme ini, Indomie menggandeng Nicky Tirta, yang merupakan aktor yang memiliki passion kuat di bidang kuliner.
Nicky Tirta menyatakan, memasak di bidang kuliner merupakan salah satu mimpinya sejak kecil.
"Termasuk menciptakan menu masakan berbahan dasar Indomie yang menemani keseharian saya," kata Nicky Tirta, Sabtu (25/2/2017).
Dikatakannya, karena kesenangannya memasak, saat ini banyak yang memanggilnya dengan panggikan Chef."Ya tapi saya lebih memilih untuk dipanggil Home Chef," katanya sembari tertawa.
Pada kesempatan ini, ia juga mengajak para peserta untuk berinteraksi. Bahkan, tidak sedikit peserta hiseteris ketika didatangi Nicky Tirta, dan mereka pun tidak membuang kesempatan untuk mengabadi moment tersebut. Ada yang memilih untuk berfoto bersama, bahkan hingga mengabadikan live video di media sosial.PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melalui brand Indomie mengajak masyarakat untuk membuat sajian unik berbahan dasar Indomie. Ajang adu resep unik bertajuk #IndomieUniqme ini, berlangsung dari tanggal 23 Januari hingga 23 April 2017 mendatang. Di Kota Medan, acara ini digelar langsung di Atrium Ringroad City Walks.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.