Friska Tak Pulang Usai Menumpang Angkot di Siantar



SIANTAR, (SHR) Friska Handayani Gultom (15) diketahui sudah lima hari tak pulang ke rumahnya di Jl. Rakutta Sembiring, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba. Khawatir karena tak kunjung pulang, ibu Friska, Tiurma Nainggolan (48) melaporkan kasus ini ke Mapolsekta Martoba, Jumat (24/2).
 Tiurma mengatakan, terakhir kali Friska terlihat pergi naik angkutan kota (angkot) Ria Jaya Sabtu (18/2). Saat itu, pelajar kelas I SMA Swasta Kampus Nommensen ini akan berangkat menuju sekolahnya di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur.
"Friska berangkat sekitar pukul 07.15 WIB. Anakku itu berangkat sekolah naik angkot Ria Jaya. Sampai hari ini belum juga pulang-pulang," ungkapnya.
Diceritakan Tiurma, dirinya berupaya menemukan anak gadisnya tersebut. Pada Minggu (19/2) Tiurma mendatangi rumah teman dan satu organisasi anaknya di Paskibra.
"Menurut pengakuan teman anak saya, sehabis pulang sekolah, mereka latihan Paskibra dan selesai hingga pukul 16.00 WIB. Ada angkot Ria Jaya yang di depan kaca angkot Ria Jaya itu tertulis "Bla Bla Bla" yang menunggu di halaman kampus," ujarnya.
Saat itu Friska dan salah satu temannya menaiki angkot tersebut dan di angkot Ria Jaya tersebut hanya ada satu sopir truk saja. Sejak saat itu lah Friska tak pulang-pulang ke rumah.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276