Dianiaya OTK, M. Idris Lapor ke Polsek Patumbak

Foto Korban Mhd Idris Buat Laporan

Medan, (SHR)  -Trauma tiba-tiba dipukul orang tidak dikenal. ‪Mhd Idris (21), wargajalan Garu 1, Gang Nangka, Kelurahan Harjosari 1, Kecamatan Medan Amplas, buat pengaduan ke Mapolsek Patumbak, guna membuat laporan pengaduan, Jumat (10/2) sore, sekira pukul 17.00 wib. Kepada petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Patumbak, Idris mengatakan, bahwa dirinya tidak tau mengapa dirinya dipukul oleh OTK itu.“Ketika itu saya baru pulang Sholat Jumat, setelah itu aku mau pergi kerja, tiba-tiba datang seorang pria dan langsung memukul pipi kiriku sebanyak dua kali,” katanya.
Dikatakan korban, bahwa dirinya tidak begitu mengenal pelaku, namun orang-orang sering memanggilnya dengan sebutan AD 24, yang tinggal di Jalan Garu 1, Gang Siluman, Kelurahan Harjosari 1, Kecamatan Medan Amplas. Akibat pukulan sebanyak dua kali yang dilakukan OTK itu, selain korban kesakitan, juga gigi sampingnya pada goyang. Mhd Idris minta kepada polisi agar segera menangkap pria yang dipanggil AD 24 itu.
Korban juga menjelaskan, bahwa dirinya sudah tiga bulan bekerja sebagai tukang cuci mobil dan sepeda motor di Doorsmer Citra, katanya.Kapolsek Patumbak, Kompol Afdhal Junaidi SIK, melalui Kanit Reskrim, AKP Fery Kusnadi SH, Minggu (12/2) siang, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan aksi pemukulan yang dilakukan Orang Tidak Kenal (OTK) terhadap korbannya yakni, Mhd Idris.“Pengaduan korban sudah kita terima. Selain itu, korban juga harus menghadirkan saksi dan bukti visum, agar kasusnya dapat kita proses secara hukum,” jelasnya. (ceria).
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276