Badan Penuh Tatto, Pria Ini Minta Ampun saat Tertangkap Mencopet Telepon Selular



MEDAN, (SHR)  Jopa Parpungan Sihombing (39) hanya bisa minta ampun ketika dirinya digebuki warga setelah tertangkap tangan mencopet handphone milik seorang pelajar bernama Putri Alfi Syahri.Saat itu korban melintas di Jalan Bawean, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur. Pria bertatto ini tiba-tiba memepet dan merogoh kantong jaket korban.
"Awalnya korban ini berjalan bersama kakaknya hendak berbelanja. Tidak lama kemudian, pelaku memepet korban dan merogoh saku jaket korban," ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin, Selasa (28/2/2017).Sadar telepon selularnya dicopet, korban langsung  berteriak hingga mengundang perhatian warga yang berada di lokasi."Guna menghindari amukan massa yang lebih fatal, pelaku langsung kami boyong ke komando. Saat ini, pelaku masih kami mintai keterangannya," ungkap Yaqin.
Korbannya yang merupakan warga Jalan Bakti, Gang Sekawan, Kelurahan Sukarame, Kecamatan Medan Area ini sudah membuat laporan. Korban mengaku trauma.
"Korban sempat panik melihat pelakunya dihajar warga. Namun, korban juga sudah kami mintai keterangannya," kata Yaqin.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.