Alamak, 4 Buruh Bongkar Muat Mengamuk lalu Menganiya Warga Kamis, 2 Februari 2017 17:55

 
Kantor Kapolsek Sunggal

Medan, (SHR) - Empat buruh bongkar muat yang biasa mangkal di Jl Sunggal, Kelurahan Simpang Tanjung, Kecamatan Medan Sunggal mengamuk dan nyaris membacoki warga. Akibatnya, keempat buruh itu masing-masing Wihariyadi alias Gedon (49), Muslim (29), Hendra Wiguna Hutabarat (32) dan Ismail Harifan (24) ditahan di Polsekta Sunggal.
Kapolsekta Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan, awalnya para buruh bongkar muat ini hendak membongkar muatan di depan Komplek Tomang Elok. Namun, saat itu, salah seorang pria bernama Ilul melarang.
"Dua dari empat tersangka kemudian melapor kepada Wihariyadi alias Gedon yang bertindak sebagai ketua. Kemudian, mereka mendatangi lokasi dan mencari Ilul," kata Daniel, Kamis (2/2/2017) sore.
Sesampainya di lokasi, Gedon Cs mencari Ilul di warung kopi. Namun, mereka hanya bertemu dengan Ahmad Fikri (40), rekan Ilul. "Ketika peristiwa terjadi, Gedon Cs membawa klewang hingga membuat warga takut. Kemudian, karena tak menemukan Ilul, mereka malah menganiaya Ahmad Fikri," ungkap Daniel.
Akibat insiden ini, Ahmad Fikri mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Ia sempat dihantami benda tumpul, dan nyaris disabet benda tajam yang dibawa para pelaku.
"Untuk saat ini keempat tersangka sudah kami amankan dengan barang bukti empat buah senjata tajam jenis klewang. Keempatnya diancam hukuman lima tahun penjara," kata Daniel.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276