Ada-Ada Aja! Nenek Bau Tanah Ketangkul Polisi


MEDAN DELI - SHR Padahal sudah bau tanah,  Namun aksi Asmi (68) wanita uzur warga Gang Cilik Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli yang sering dipanggil Nenek itu sangat meresahkan warga. Alhasil aksi gilanya ini terhenti setelah polisi menangkapnya.
“Benar anggota kita yang menangkap nenek pengedar sabu di Gang Cilik. Mabar Hilir bersama barangbuktinya,” kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Dedi Irawan SIK via seluler, Minggu (05/02/2017).
Sebelumnya, Sabtu (4/2/2017) siang personil Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan terjun ke lokasi setelah mendapat laporan dari para warga tentang maraknya peredaran narkoba jenis sabu di kawasan Gang Cilik Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli.
Tak menunggu lama personil Polres Pelabuhan Belawan bersama Kepling 5 Mabar Hilir Herman serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Mabar Hilir Bripka Edi Heriyanto langsung menggerebek rumah nenek. Petugas langsung menggeledah dan mendapati 2 paket sabu dalam bungkus plastik bening di atas kain gorden penutup jendela.
Informasi yang didapat, kegiatan nenek itu telah lama berlangsung dan entah beberapakali pula nenek itu sudah tertangkap pihak yang berwajib. Namun saja nenek tersebut berhasil lolos dari jeratan hukum.
Dari keterangan beberapa warga sebenarnya nenek ini bukanlah warga setempat di kawasan Kelurahan Mabar Hilir. Sebelum membangun rumah di Gang Cilik, nenek ini sempat menyewa di Gang Seroja namun karena kegiatannya sangat meresahkan yaitu mejual sabu-sabu sebagai targetnya anak-anak, dirinya pun langsung diusir warga.(M24.co/Red)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.