Wah Gawat!!! Diduga Oknum BC Sering Gelapkan Barang Tangkapan


Tampak Foto Ballpress 
"Dirjen BC Jalan di Tempat"

BELAWAN-SHR
Maraknya barang tangkapan dibawah naungan Kanwil Direktorat Jendral Bea dan Cukai Sumatera Utara  keluar dari Dermaga Bea dan Cukai Jalan Karo Belawan tanpa memakai dokumen yang menimbulkan pertanyaan besar dikalangan masyarakat belum lama ini, Rabu(04/01/17).

Mempertanyakan kinerja  Ka Kanwil DJBC  Sumut serta jajarannya dalam memproses  barang hasil tangkapan,  karena Barang hasil tangkapan yang keluar dari Dermaga BC selalu jadi perhatian masyarakat khususnya masyarakat Belawan.

Menurut informasi dari masyarakat mengatakan barang-barang tangkapan  tersebut diangkut pada malam hari dari Dermaga BC dengan menggunakan mobil truk Colt Diesel atau pickup, anehnya bukannya menuju gudang penyimpanan milik BC tapi justru ke gudang para penampung(Mafia).
Foto Mobil Pengawal


“Mengenai barang hasil tangkapan Bea dan Cukai yang ada Dermaga bila dijual oknum BC bukan rahasia umum lagi seperti Bawang Merah, Ballpress, Miras, dan minyak solar. Seyogyanya pihak Bea dan Cukai malu terhadap perilaku oknum BC” ucap Heri Laut selaku Ketua Formabem.(Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276