Turnamen Catur Formabem Ditutup


BELAWAN -SHR   Tournamen Catur terbuka memperebutkan piala Forum Masyarakat Belawan Membangun (Formabem) yang diadakan di GOR AL Uni Kampung Belawan di tutup,minggu  sore(15/01/2017.)
Tournamen catur terbuka Non Master yang di ikuti oleh 94 orang dari 14 Kabupaten Kota ini benar benar mendapat kan perhatian oleh Masyarakat Belawan,M.Ali ( 35 tahun ) warga belawan yang melihat pertandingan tournament catur ini mengatakan “aku sebagai masyarakat belawan merasa bangga karna ada acara begini yang di adakan oleh Formabem,semoga di Tahun mendatang juga di adakan pertandingan yang lain oleh Formabem ” ucap M.Ali.
Dalam acara ini,Formabem memberikan Piala dan uang kepada para pemenang.Juara 1 Tournament Catur Terbuka Non Master ini di menangkan oleh Edison Damanik Warga Medan dan hadiahnya berupa Piala dan uang di berikan langsung oleh Ketua Formabem Herianto Laut.
Juara ke 2 di menangkan oleh Khairil Anwar Nasution warga Medan dan Juara ke 3 di menangkan oleh Ibrahim warga Medan serta juara ke 4 di menangkan oleh Marihot Sinaga warga Tapsel,semua pemenang mendapat kan Piala dan berupa amplop uang sebagai bentuk apresiasi  Formabem. (SHR)


Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276