Tolong!!! Pak Komandan Lantamal I Belawan, Prajurit Jaga di Pos Masuk Ajari Etika

Foto  Ilustrasi

BELAWAN –SHR  TIM WFQR Lanal Tanjung Balai Asahan berhasil mendapatkan narkoba jenis shabu dari TKI Ilegal yang berasal dari Malaysia, kemudian dipaparkan di Markas komando lantamal I Belawan, Rabu(11/01/17)siang.

Sebelum press realess berlangsung, ketika awak media ini hendak masuk kedalam Mako Lantamal I Belawan, sesuatu yang menggelitik terjadi pada awak media ini.

Dikarenakan salah masuk jalur keluar masuk saja, petugas penjagaan yang duduk sedang berjaga di Pos pintu masuk Markas Lantamal I Belawan seakan kebakaran jenggot hampir fight kepada reporter dunia maya ini.

Menurut salah seorang penjaga yang memakai senapan bren “kau jangan cengengesan, masuk kau cepat, kau pikir aku takut sementang kau wartawan”katanya sembari hampir menunjang awak media ini.

Anehnya saat reporter media ini konfirmasi Kadispen lantamal I Belawan Sahala Sinaga mengatakan “mereka itu tidak tau bang, besok aku panggil yang jaga di pos tadi (dibariskan), soalnya toh kalau pun ditanya mereka sudah pergantian shift” ujar kadispen lantamal I.

Hamzah Sinaga selaku masyarakat Medan Utara mengatakan “Masak jeruk makan jeruk, padahal kita mitra Lantamal I Belawan bukannya maling, yang diberlakukan seperti binatang, kenapa kita (media) yang didzolimi” sebut Hamzah dengan nada kecewa.  (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276