Tak Senang DiBilang Anak Pelacur, Amin Korban Kepalanya Hingga Bocor


LABUHAN – SHR Tak senang dibilang anak pelacur, Amin(21) warga jalan gereja nomor 2 lingkungan 12 Sei mati Kecamatan medan Labuhan baku hantam dengan tetangganya hingga kepalaya bocor, Senin(30/01)sekira pukul 20.00 WIB.

Menurut Amin tak senang  bila ia disebut-sebut anak pelacur, dia mengatakan “ awalnya ibuku (Salama Napitupulu) bertengkar dengan Ibunya si Martin Tamba(21) boru Nenggolan kalau tidak salah, warga Jalan geraja juga bang, pas didepan rumah saya mereka tinggal” beber Amin.

Amin mmbeberkan kalau dia dan ibunya dikeroyok oleh Si Martin, dia mengungkapkan “Kemudian bersama Riski(18) dan adiknya SiMartin mengejek orang tua saya, eh Lonte!!, kau anak lonte!, anak anjing!, begitu kata mereka bang, eh tiba-tiba si Martin menunjang saya, kemudian ibunya mukul saya pakai sapu hingga kepala saya ini bocor” kata amin yang mengaku bahwa ibunya bekerja sebagai Cleaning service di Pertamina.


Setelah divisum disalah satu Rumah Sakit, Amin kembali berkata “saya tak senang bang kalau ibu saya dihina seperti itu, tadi saya sudah diperiksa dada saya di RS, bocornya lebih kurang 1 cm” ujar Amin lagi ketika hendak buat laporan di Polsek Medan labuhan. (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276