Polres Karo Gelar Pasukan "Liong Toba 2017"

Kapolres Tanah Karo AKBP Rio Nababan


Kabanjahe, (SHR) Demi menjamin situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama perayaan Tahun Baru Imlek 2568, Polres Tanah Karo melakukan Gelar Pasukan "Liong Toba 2017" di halaman Mapolres Karo, Kamis (26/1). Kapolres Tanah Karo AKBP Rio Nababan, Sik mengatakan, pihaknya akan mengoptimalkan kinerja dan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat untuk pengamanan  perayaan  Tahun Baru Imlek  ke 2568, Cap go Meh dan Ceng Beng tahun 2017.
Dalam gelar pasukan tersebut, Kapolres Karo AKBP Rio Nababan, SiK  bertindak sebagai inspektur upacara (irup), sedangkan komandan upacara   Iptu A Nainggolan, SH  dan perwira upacara (Paup) AKP Kandar. Kegiatan itu juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karo, pejabat utama Polres Karo, Kapolsek/ta  jajaran Polres TanahKaro, Pamong Saka Bhayangkara Polres Karo dan peserta upacara  Ton Pa Polres Karo, Ton Kodim 0205/TK, Ton Yonif 125/Simbisa, Ton Sat Pol PP, Ton Dishub dan Ton Damkar.
“Kita harus tingkatkan kewaspadaan dan kesiagaan diri maupun satuan dalam pelaksanaan tugas sehingga mampu  merespon secara  cepat  dan tepat setiap  bentuk potensi gangguan kamtibmas  yang terjadi,” ujarnya. Kata Kapolres, pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2568 merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Operasi Liong Toba 2017, yang dimulai 26 hingga 30 Januari mendatang. "Kita pelihara kamtibmas dan bertindaklah sesuai dengan peraturan,” imbau Rio. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.