Polisi Tangkap Pemakai Narkoba


Medan,SHR- Unit Reskrim Polsek Sunggal tangkap pengguna narkoba jenis sabu di Jalan Klambir V Medan. Pelaku yang diamankan bernama Fahrijal, Jumat (29/01 ).

Saat penangkapan, petugas mengamankan barang bukti satu bungkus plastik klip berisi sabu dan satu unit sepeda motor Yamaha Sporty warna merah tanpa plat nomor.

Sementara itu Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengakui, penangkapan terhadap tersangka bermula dari informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering menggunakan narkoba dan dianggap meresahkan masyarakat setempat.

‎Mendapat informasi itu, anggota langsung lidik dan mendapatkan tersangka saat mengendarai sepeda motor tanpa plat, kemudian personil memberhentikan sepeda motor tersangka.

Namun, tersangka mengebut sehingga dilakukan pengejaran namun tidak berapa jauh sepeda motor tersangka terjatuh dan kemudian tersangka diamankan dan dari tangan kiri tersangka ditemukan barang bukti sabu.pada saat dilakukan interogasi, tersangka menerangkan bahwa sabu tersebut akan digunakan dan sisanya akan dijual..(  Rusdi )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276