Pisah Sambut Irwasda Polda Sumut

Kapolda Sumut saat memberi pangkat kepada Irwasda Poldasu
 
 
 
 
Medan, SHR, Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Sumut menggelar pisah sambut dari  AKBP Rudi Hartono, SH, SIK kepada AKBP Drs Wahab Saroni di The Hill Sibolangit, Jumat (13/1) malam. Acara penuh kekeluargaan itu dihadiri Kapolda Sumut, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel beserta istri, Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Adhi Prawoto beserta istri, para pejabat utama beserta istri dan Kapolres sejajaran beserta istri.
Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, kemarin menyampaikan, dalam sambutannya, Kapolda menyatakan kekagumannya kepada KBP Rudi Hartono yang sudah punya pengalaman banyak dan selama bertugas di Sumut punya semangat luar biasa yang patut dicontoh. "Saya yakin dengan bekal di Sumut, saudara bisa sukses di tempat yang baru sebagai batu loncatan yang lebih tinggi lagi," ujar jenderal bintang dua tersebut.
Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolda kepada Ibu Rudi atas dukungannya terus maju ke depan mendampingi suami. Sementara kepada Irwasda yang baru diucapkan selamat datang di Polda Sumut. "Mudah-mudahan kedatangan Bapak di sini membuat Polda Sumut semakin dinamis, dengan harapan bisa melaksanakan tugas dengan baik, sukses dan bisa segera menyesuaikan diri," ucap Kapolda.
Tak lupa, Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah merencanakan pelaksanaan kegiatan ini. "Kita bisa melaksanakan kegiatan dengan suasana yang indah, udara yang sejuk dan kekeluargaan. Gelar operasional berjalan lancar dan hasilnya saya tagih untuk dibawa pada saat Rapat Pimpinan (Rapim) Polri. "Semoga program unggulan yang akan kita hasilkan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakan dalam rangka mewujudkan Polri yang Promoter," pungkas Kapolda Sumut. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276