Camat Medan Labuhan Diduga sering Terima Upeti Dari Anggota Dewan


LABUHAN -SHR  Sukses digelarnya Reses II anggota DPR RI Prananda Surya Paloh dari partai Nasdem dikantor Camat Medan Labuhan, Senin(09/01/17)sore.

Acara yang diawali penyerahan bunga, sambutan tari khas Melayu dalam menyambut rombongan Prananda Surya Paloh yang kala itu didampingi Maruli Tarigan Pimpinan Komisi B Dprd Medan, Ketua Yayasan Prananda Surya Paloh (PSP) Gandi Manurung.

Turut hadir juga Camat Medan Labuhan Arrahman Pane beserta perangkat desa mulai dari staff kecamatan, Lurah, Kepling(kepala lingkungan), Karang Taruna, Kepala sekolah SMPN 5 Medan Syahbilal, dan segenap masyarakat Medan Labuhan dan sekitarnya.

Camat Medan Labuhan Arrahman Pane mengatakan "Kami disini sangat bangga dan apresiasi kepada bung prananda Surya Paloh yang sudi kiranya berkunjung kesini, tadinya kami hanya melihat dari Televisi(TV), sekarang sudah ada didepan mata kami," kata rahman

Setelah ditimpa beberapa pertanyaan dari warga, Prananda Surya Paloh menjelaskan "Masalah infrasuktur, saya akan berusaha menyurati, apabila tidak ada tanggapan, bila perlu saya telephone pak Wali dan Gubernur" ujar bung Prananda Komisi I DPR RI.

"Untuk pertanyaan berikutnya, saya akan bantu berupa tiga puluh unit komputer untuk SMPN 5 Medan tapi ingat dikawal pak ya!" tegas anak pendiri partai Nasdem dan pimpinan media group Surya Paloh.

Ketika awak Media mempertanyakan anggaran kegiatan reses,”Kegiatan ini sebagai bentuk kerja antara camat dan Yayasan, kemudia untuk seluruh biaya kegiatan tersebut ditanggung oleh Yayasan prananda Surya Paloh(PSP), termasuk sewa tempat, teratak, nasi kotak, dan uang kehadiran warga” ujar Dani Napitupulu.

Saat dikonfirmasi Camat Medan Labuhan Arrahman Pane menghindar dari awak media, dan dihubungi via seluler tak ada jawaban. (Ariel)


Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276