Asyik! Radio Jawa (RAJA) Rayakan HUT X


MEDAN - SHR Pengurus dan pendiri Radio Jawa (RAJA) sebentar lagi akan genap berusia sepuluh (X) Tahun mengudara di Sumatera Utara khususnya Kota Medan. Ini menandakan bahwa Radio Jawa selama ini tetap eksis sebagai radio yang menyiarkan berbagai berita dan lagu-lagu dalam bahasa Jawa. Bukan itu saja, Radio untuk komunitas warga Suku Jawa yang ada di Sumatea Utara ini juga menayangkan lagu-lagu Nasional, lagu-lagu Jawa dengan acara campur sari, juga ada lagu Melayu, Karo, India dan manca negara..
Demikian dikatakan oleh Pendiri Radio Jawa atau RAJA, Edy Kewa kepada wartawan MetroRakyat.com, Selasa (10/1/2017) saat mengunjungi ruangan kerja anggota DPRD Kota Medan dari Partai Gerindra, H Waginto ST MT yang juga Ketua Pengurus Radio Jawa (RAJA).
Kedatangan rombongan pengurus Radio Jawa yang beralamat di Jalan Bunga Cempaka IX, Kecamatan Medan Selayang bersama, seorang penyiar Radio Jawa, Sri Sekar dan Ketua Panitia Pelaksana dalam rangka melaksanakan HUT RAJA yang ke X.
Sementara itu, Ketua Radio Jawa (RAJA) H.Waginto ST.MT didampingi Metrorakyat.com menerangkan, bahwa Radio Jawa/Raja sebagai  Radio Komunitas Jawa yang didirikan pada Tahun 2007. Kini berkembang menjadi bersatunya para fans aktif dan pendengar hingga mencapai puluhan ribu pendengar yang meliputi area Medan, Pancur Batu ,Kabanjahe, dan sebagian Langkat, dan Deli Serdang dengan frequency 107,8 Mhz. Radio Jawa/Raja bekerja pada jam 15.00 Wib  s/d 24.00 Wib,  setiap hari dibuka dengan lagu-lagu Jawa dengan acara campur sari, juga ada lagu Melayu, Karo, India dan manca negara.” Terang Waginto (SHR/MR)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276