Aksi Nakal Kencing dijalan Berjalan Lancar dan Aman


 BELAWAN - SHR  Praktek Kencing dijalan alias aksi nakal supir tangki pembawa Bahan Bakar Minyak (BBM), kali ini  terjadi   di depan gudang diseputaran jembatan Kecamatan Medan labuhan, Rabu pagi (18/01).
hal ini sudah lama terjadi dan seperti tidak asing lagi aksi truck Tangki yang kencing dipinggir jalan, sudah menjadi tontonan yang dapat dilihat sehari-hari di sepanjang jalan Kolonel Laut Yos Sudarso Medan – Belawan, Samping BGR Jl Marelan Raya dan Hamparan Perak. Praktek yang diperkirakan merugikan Negara ini, seolah tidak dipedulikan alias tidak tahu malu oleh para supir tangki dan mafia  penampung  BBM. 
Penelusuran awak media dilokasi, saat ini marak penjualan minyak BBM bersubsidi ini diterima oleh penampung minyak dengan modus menggunakan mobil-mobil Pickup yang telah menyediakan beberapa jerigen untuk menampung BBM yang dibeli secara ilegal.
Hans Marpaung selaku Tokoh Pemuda Masyarakat Medan Utara angkat bicara terkait keberadaan siong tempat Kencing Tangki Pertamina. ” Sangat disayangkan sekali, akibat ulah para mafia minyak yang telah merayu dan mengajak para supir truck tangki untuk menjualkan minyak kepada para mafia Siong tersebut, Akibatnya Negara sudah dirugikan miliaran rupiah, tambah lagi merugikan pengusaha BBM juga, Ujar Hans
Lanjut dia lagi, "seharusnya aparat terkait dapat menghentikan aksi-aksi nakal ini,  apalagi saat ini semakin banyak bermunculan gudang penampung BBM ilegal (Siong) dan  tetap aman dan lancar, bila perlu tangkap  para bos Siong. kalau bisa dihentikan saja bisnis haram ini, terkadang mereka menampung BBM bersubsidi mulai jenis premium (SPBU), solar (Industry) bahkan BBM jenis avtur" papar bung Hans Marpaung

Dan kita beberapakali sudah menyurati dan mengkonfirmasi kepihak Pertamina TBBM Medan yang berada di jalan Putri hijau medan dan Pertamina TBBM  Medan Group hingga saat ini belum ada jawaban,  kata  bung Hans kembali(Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276