AKBP Robert Da Costa Terima Audensi Ketua KPAI Aris Merdeka Sirait




Lubuk Pakam,SHR -Kapolres Deli Serdang AKBP Robert Da Costa SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP Teuku Fathir Mustafa SIK beserta Kanit PPA Ipda Aisyah menerima kunjungan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Aris Merdeka Sirait beserta rombongan, pada Jumat ( 20/01 ).Kunjungan tersebut disambut langsung dengan baik oleh Kapolres Deli Serdang di ruangan kerjanya.

Ketua KPAI mengapresiasi langkah Kapolres Deli Serdang beserta jajarannya karena telah memberikan perhatian kepada persoalan-persoalan sosial yang terjadi di Kabupaten Deli Serdang.
AKBP Robert Da Costa dan Ketua KPAI Aris Merdeka Sirait dan Pengurus

Saya sangat mengapresiasi langkah dan kinerja Polres Deli Serdang dalam memberikan perhatian kepada anak-anak di bawah umur dari kasus terjadinya kekerasan terhadap anak. Tapi mudah-mudahan Kapolres Deli Serdang dapat membantu untuk mencegah kekerasan terhadap anak yang sering terjadi,"Ucap Aris Merdeka Sirait

Bukan hanya di bidang penegakan hukum saja, tapi lebih dari itu Kapolres telah memberikan contoh untuk berbagi dan terdorong rasa peduli terhadap anak terlantar.

Kapolres Deli Serdang AKBP Robert Da Costa SIK MH mengatakan sangat berterima kasih kepada Ketua KPAI Aris Merdeka karena telah menyempatkan diri mengunjungi ke Polres Deli Serdang."Terima kasih atas kunjungannya pak Aris. Semoga Deli Serdang jauh dari kasus kekerasan terhadap anak..( Wan )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276