Zulkifli Hasan : Kedatangan JOKOWI Membuat Kesejukan Kegiatan Doa Bersama

JAKARTA, SHR - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengapresiasi kehadiran Presiden Joko Widodo alias Jokowi menemui massa bela islam jilid III di Monas, Jakarta Pusat. Ia menilai, kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu membuat kesejukan kegiatan doa bersama, Jumat (2/12/2016).

Jokowi datang tak sendirian, dia ditemani bersama Wakil Presiden jusuf Kalla, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto dan mengikuti salat Jumat bersama para peserta doa bersama.

"Saya yakin akan menggembirakan bagi kita semua dan akan menjadikan aksi super-damai menjadi lebih damai lagi," kata Zulkifli di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta.

"Tentu akan membuat aksi super damai bertambah sejuk," sambungnya.

Selain itu, Zulkifli juga mengapresiasi jalannya doa bersama 2 Desember yang berlangsung tertib. "Jadi saya apresiasi aksi super damai 212. Sedari pagi saya mengikuti melalui televisi, saya melihay saudara-saudara kita berbagai daerah yang hadir di kawasan Monas hadir bersama aparat keamanan untuk bekerja sama menciptakan situasi damai," imbuhnya.

Setelah menunaikan salat Jumat, Presiden Jokowi menyampaikan pidato kepada para peserta doa bersama di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat yang langsung mengemakan takbir.( WT )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.