Tolong! Pak Wali Pecat Aja Lurah Nelayan Indah Jarang Masuk Kerja



BELAWAN-SHR

Ada-ada saja tingkah Lurah satu ini, Mungkin karena sibuk diluar kantor hingga Suryono Lurah KNI (Kampung Nelayan Indah) Kecamatan Medan Labuhan  lupa akan kerja dia, sepertinya Lurah ini pun menghambat kerja awak media ini dan warga Kampung Nelayan Indah sendiri,  pasalnya mulai dari Jumat kemarin (16/12/16) reporter www.swarahatirakyat,com yang hendak membuat resi KTP (Kartu tanda Penduduk) hingga kini surat tersebut  tak kunjung selesai, Senin(19/12).

Gara-gara menunggu tanda tangan Lurah Suryono, Surat resi alias pengganti KTP itu tidak siap, reporter Dunia Maya ini bolak balik kekantor Lurah tersebut namun siang tadi sekira pukul14.00 WIB hasilnya pun nihil, dan tampak surat-surat lain dari warga setempat masih berada dimeja staff kantor kelurahan  itu.

Menurut salah satu pegawai kantor Kelurahan mengatakan “Belum masuk lagi pak lurah, dari pagi tadi ga ada masuk” kata staff Kelurahan itu.


Hamzah Sinaga selaku pengamat masyarakat Medan Utara menilai “Pecat aja itu Lurah KNI ini  pak wali, masih banyak orang yang ikhlas dan tulus untuk mau  memenuhi kerja sebagai lurah, dari pada Lurah kampong Nelayan satu ini entah apa aja kerja nya, mungkin faktor usia jadi  hanya menyusahkan warganya sendiri. (Red/Ariel/Hmzah) 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276