Sukses !!! ...... digelarnya HUT Armada tahun 2016



 tampak Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI  Roberth Wolter tappangan  Waka Polda Sumut Brigjen Pol Drs Adhi Prawoto SH


BELAWAN-SHR  Upacara peringatan hari Armada RI tahun 2016  yang jatuh pada tanggal 5 Desember  diadakan di Markas Komanado Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan berlangsung sukses, Senin pagi (05/12).



Upacara yang dihadiri oleh Dan lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI  Roberth Wolter Tappangan SH ,  Waka Polda Sumut Brigjen Pol Drs Adhi Prawoto SH, Wakil walikota Akhyar Nasution, perwakilan staff PT Pelindo I Belawan, perwakilan Bea dan Cukai,  Kasdam I Bukit Barisan, Pangkosekhanudnas, dan seluruh barisan yang terdiri dari pasukan TNI AL, pasukan TNI AD, pasukan  TNI AU, pasukan Brimob Poldasu, barisan PNS,  dan barisan satuan keamanan wilayah Maritim Belawan.

Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI  Roberth Wolter tappangan SH dan seluruh undangan yang hadir menyaksikan pesta reog ponorogo, parade terompet, paduan suara berpakaian adat, sampai membacakan pemenang untuk pasukan upacara yang mana  yell-yell(sorak)nya paling meriah dan paling menarik.

“ Bukan  untuk cari pemenang, kalah dan menang itu biasa yang terpenting adalah kebersamaan” kata Laksamana Pertama TNI  Roberth Wolter Tappangan SH kala memberi hadiah kepada pemenang.

Menutup upacara Komandan Lantamal I Belawan Laksaman Pertama TNI Roberth Tapangan mengatakan “Semoga hari Armada ini memotivasi kita semua untuk selalu berupaya meningkatkan kinerja individu dan dan satuan” ujar Komandan Lantamal I Belawan. (Ariel Belawan)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.