Sertijab Pores Pelabuhan Belawan diwarnai isak tangis

BELAWAN-SHR  Acara keramat Pedang Pora akhiri acara pisah sambut Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru AKBP Yeni Mandagi SIK dengan pejabat lama AKBP Tri Setyadi SH SIK MH di lapangan Mako Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (10/12/2016) tadi sore.
Sebelumnya AKBP Tri Setyadi SH SIK MH yang saat ini telah menjabat Kapolres Tanjung Balai memberi pesan agar semua para prajurit senantiasa disiplin serta patuh kepada pimpinan. Beliau juga memberikan ucapan terima kasih serta maafnya kepada semua personel serta pegawai di Polres Pelabuhan Belawan.
“Kita sebagai prajurit senantiasa harus disiplin serta taat kepada perintah atasan. Dan saya secara pribadi meminta maaf kepada semua personel disini mana ada kata saya yang tidak berkenan selama saya menjabat sebagai kapolres,” pinta Tri Setyadi Artono.
Sebaliknya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yeni Mandagi SIK yang sebelumnya adalah mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut memohon dukungannya kepada semua personel kepolisian di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan agar dirinya dapat mengemban tugas yang dipercayakan terhadap dirinya.   (red)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.