Satres Narkoba Polres pelabuhan Belawan tangkap 3 Jie Shabu dan Mesin Dindong

AKP Dedi Kurniawan (Tengah), Ipda C H Nababan SH (kanan)


BELAWAN-SHR  Satuan  Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil  tangkap 3 jie sabu serta 4 unit mesin judi dindong berikut pemainnya di Kampung Narkoba Jalan Selebes Gang, Paluh 2, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (6/12/2016).

ke enam tersangka telah diamankan pihak kepolisian karena kedapatan sedang asyik menghisap sabu-sabu. Antara lain Aril Sitorus alias Donat, Safrizal, Irawan, Dedi Santoso, Iyan serta Tri Sutrisno.

Sebelumnya pihak kepolisian mendapat khabar dari para warga tentang keberadaan para tersangka yang sudah sangat meresahkan. 

setelah mendapat khabar itu personel Polres Pelabuhan Belawan pun turun ke lokasi. Tanpa bersusah payah petugas dapat membekuk para tersangka yang sedang asyik menghisap sabu-sabu.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Tri Setyadi A.SH.SIK.MH melalui Kasat Narkoba AKP Dedi Kurniawan mengatakan, penangkapan ini berkat imformasi dari masyarakat karena sudah sangat meresahkan dengan maraknya peredaran narkoba.


“Benar Bang! Kita amankan 3 paket narkoba jenis sabu – sabu dan 4 unit mesin dindong serta kita amankan juga bandar sabu – sabu, pemakai berikut para pemain dindongnya,” ujar Dedi.(Red/Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276