sadis!!!...ada mayat..disela-sela pohon Nipah

MARELAN-SHR Malangnya nasib Bima Purnama (33) warga pasar 2 gang kembar Marelan terbujur kaku alias tewas dalam puluhan Pohon Nipah di jalan young panah hijau Gang Kuini Lingkungan 5 kelurahan labuhan deli kecamatan Medan Marelan, Rabu siang (07/12).
Diduga keras Korban pembunuhan dan ditemukan warga dengan posisi telungkup.
Kondisinya mengenaskan. Wajah lembam-lembam dan mulut berdarah serta disekitar ke palanya terlihat ada bekas luka akibat hantaman benda tumpul. Dari kantong celana korban ditemui juga sebuah KTP dan sebilah gunting .


Menurut informasi warga sekitar, kalau pada Minggu (4/12) malam, korban sempat melarikan sebuah tas warga yang sedang mengendarai mobil. Namun apes korban tertangkap dan dimassa.
Ditempat terpisah, Safiana(42) istri korban mengaku kalau suaminya mengapa tak pulang-pulang, dia mengatakan “terakhir kali suamiku pergi pakai baju hitam bang, hari minggu itu, khabarnya dia disandera, sudah dicek juga di polrestabes, entah kemana-mana  sudah ku cek, namun hasilnya nihil” ujar ana ketika hendak membuat LP di Polsekta Medan Labuhan.

Terdengar info adanya Mayat disekitaran Young panah hijau, reporter dunia maya ini membawa ana dan seorang anaknya ke TKP(tempat kejadian perkara).

Di TKP, ana langsung melihat  mayat yang tengah telungkup tadi yang sedikit ditutup plastik. 


“ini dia suamiku, aku tanda pergelangan kakinya,  celana yang dia pakai, bajunya, gunting dan mancis yang biasa ia gunakan, kalian tengok nanti BD Narkoba ya!!!”  katanya sembari berteriak histeris.(Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276