Ribuan Buruh TKBM Belawan Ricuh Saat bagi-Bagi THR




BELAWAN -SHR  Ribuan Buruh koperasi  TKBM kecewa atas pemberian uang Natal dan Tahun baru dikantor Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) jalan Minyak Belawan, Jumat(30/12/16)

Ada empat loket pembagian dana segar itu, untuk dinikmati kemeriahan Natal dan Tahun Baru oleh 3000an buruh, tapi hasil yang diterima  tidak memuaskan, yang diterima buruh Cuma Rp500.000 yang notabene berkisar Rp800.000 plus Rp300.000 uang lauk pauk.

Menurut Simangunsong mengatakan “baru dikasi lima ratus bang  nanti tanggal 11 bulan satu diberi lagi Rp300.000” beber dia dengan nada-nada buru-buru.

Senada dengan hal itu, info Narasumber yang terpecaya diduga adanya penyimpangan dana, semestinya harus dibayar total, tidak seperti ini mengulur-ngulur waktu”.

“Indikasi lain tidak adanya transparansi dari pengurus yang baru alias permainan, seakan berambisi untuk duduk sebagai pengurus, sehingga pembayaran dicicil, padahal masa periode  mereka dari Dinas Koperasi Medan  berakhir 31 desember ini loh bang, bila perlu kita pertanyakan soal bukti pembayaran perusahan bongkar muat (PBM) yang disinyalir masuk kerekening koperasi TKBM” ” katanya lagi

Penelusuran Repoter Media ini, mengkonfirmasi salah satu Pengurus koperasi tersebut,"Maaf bang ketua sedang istirahat"ujar penjaga Kantor.  (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276