RESES DPRD SUMATERA UTARA DIAKHIR TAHUN 2016




Drs.Hartoyo
Medan.SHR- Politisi Partai Demokrat, Hartoyo kepada wartawan diruang kerjanya Fraksi Demokrat DPRD Sumatera Utara selasa 13/12/2016 mengatakan bahwa Reses yang akan di laksanakan mulai tanggal 14/12 sampai dengan 19/12/2016 didaerah pemilihannya merupakan tanggung jawab moral terhadap masyarakat yang menghantarkannya menjadi utusan wakil rakyat di Partai Demokrat ke DPRD Sumatera Utara.
Hal ini ungkap Hartoyo dimana daerah pemilihannya adalah Serdang Bedagai periode 2014/2019 mendatang. Adapun kota menjadi tempatnya untuk bertemu muka kepada masyarakat konstituen adalah kota Perbaungan, Pantai Cermin dan Kotamadya Tebing Tinggi, Politisi Demokrat ini juga lebih rinci mengatakan bahwa Reses yang akan diadakan nantinya merupakan hal yang urgent karena disinilah kami (Hartoyo) dan kawan- kawan yang mengetahui menyerap aspirasi dari masyarakat apa yang sebenarya yang di perlukan masyarakat itu sendiri. Artinya pembangunan apa yang harus dilakukan sesuai kebutuhan dari masyarakat itu sendiri.
Selanjutnya ungkap Hartoyo setelah mendengar dan mencatat dari masyarakat tersebut nantinya hasil Reses yang langsung dari masyarakat akan dibawa kedalam Rapat Paripurna Dewan dan disampaikankepada Gubernur untuk ditindak lanjuti kepada SKPD yang sebagai Eksekutif untuk melaksanakannya. ( Mahyudin Barus )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276