Pemprovsu Apresiasi kredit SIPP dengan Bunga 6,99%

Medan, SHR - Gubernur Sumut HT Erry Nuradi mengapresiasi peluncuran kredit Sahabat  Insan Pengusaha Pemula (SIPP) dengan suku bunga  rendah bertepatan oleh PT Bank Sumut dalam acara karnaval PT Bank sumut yang dipusatkan di lapangan benteng Medan Minggu, (27/11).  Karnaval Bank Sumut merupakan puncak acara sekaligus resepsi hari ulang tahun Bank Sumut yang ke 55. 
Dalam sambutannya Gubernur berharap kedepannya Bank Sumut benar benar menjadi bank milik masyarakat Sumut, oleh karena itu masyarakat Sumut harus mencintai apa yang benar benar menjadi milik sumut. "Usia 55 Tahun merupakan usia yang matang,oleh karena itu Bank Sumut harus terus menerus memacu kinerjanya agar menjadi lebih baik lagi"ujar Erry.
Erry mengapresiasi peluncuran kredit SIPP Bank Sumut dengan bunga rendah bagi pengusaha pemula tersebut. "Saya telah melihat bahwa Bank- Bank lain belum ada yang berani meluncurkan kredit seperti SIPP dengan bunga rendah yaitu 6,99% tersebut, jauh lebih murah daripada bunga KUR yang mencapai 9%"kata Erry yang disambut appalus meriah oleh hadirin. Ribuan massa  berkumpul dan menyaksikan karnaval PT Bank sumut yang dipusatkan di lapangan benteng Medan Minggu (27/11/2016). 
Acara tersebut juga dimeriahkan oleh artis ibukota duo Mahadewi dan penyanyi jebolan Indonesian idol Virza, Funwalk dan funbike yang diikuti dengan marching band, lucky draw dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya serta bazar kuliner UMKM mitra binaan Bank sumut.
Hadir pada acara tersebut Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, walikota Medan HT Dzulmi Eldin, Walikota Binjai OK 
Zulkarnain, segenap unsur Muspida Provinsi Sumatera Utara,Direktur Utama Bank Sumut Edi Rizliyanto dan seluruh Dewan Direksi 
Bank Sumut,jajaran dewan komisaris, OJK,BI ,BPJS Ketenagakerjaan,Kodam I Bukit barisan, kodim 0201 BS,Polda Sumatera Utara,Hipmi dan sejumlah tamu undangan lainnya.
Karnaval Bank Sumut merupakan puncak acara sekaligus resepsi hari ulang tahun Bank setelah sebelumnya dalam rangkaian kegiatannya , Bank Sumut juga telah menggelar berbagai acara diantaranya pertandingan olahraga dan seni,bakti sosial,donor darah dan sejumlah acara lainnya.
Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Sumut Edi Rizliyanto menyampaikan perayaan karnaval Bank Sumut tersebut merupakan wujud rasa syukur Bank Sumut atas pertambahan usia Bank kebanggaan daerah propinsi Sumatera Utara itu."kiranya kami juga memohon dukungan kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Sumatera Utara agar Bank Sumut bisa terus tumbuh menjadi bank yang kuat,kompetitif dan kontributif,"ujar Edie.
Pada kesempatan tersebut, Bank Sumut juga menggelar sejumlah acara diantaranya launching kredit Sahabat Insan Pengusaha Pemula (SIPP), penyerahan CSR kepada mitra BPJS ketenagakerjaan wadah mahasin abadi untuk bantuan iuran kepada tenaga kerja  sektor bukan penerima upah,penyerahan Csr kepada panitia taman agro industri Kodam I Bukit barisan, penyerahan dana Csr program karya bakti TNI kodim 0201/BS untuk rehabilitasi rumah veteran dan janda pejuang, penyerahan CSR beasiswa Bank Sumut kepada 148 siswa/i berprestasi anak TKAD Bank Sumut. Selain itu Bank Sumut juga menandatangani MoU  dengan HIPMI Sumut untuk pemberdayaan pengusaha muda. (Rel)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.