Pedagang Buah Kemalingan Lapor Polisi


MARELAN - SHR  Malang nian nasib Polapinta Nainggolan (49) pasalnya buah yang untuk didagangkannya hilang. Warga Jalan M Basir Lingkungan 7, Kelurahan Rengas Pulau ini melaporkan ke polisi, ada sekitar 335 kg buahnya yang dibawa kabur sama  maling, Rabu(21/12).

Ceritanya, buah sebanyak 335 kg berupa, jeruk besar 100 Kg , jeruk kecil 50 kg, jambu merah 30 kg, jambu putih 30 kg, bengkoang 30 kg, belimbing 20 kg, jeruk kasturi 5 kg dan ubi rambat 70 kg hilang dari lapak jualannya.

Akibat kejadian itu, Polapinta Nainggolan yang sehari-harinya berdagang di Pasar 5 Marelan langsung datangi SPK Polsek Medan Labuhan guna membuat laporan polisi.

Di depan penyidik, Polapinta menyebutkan, barang-barang dagangannya hilang, Rabu (14/12/2016)) namun karena dirinya mendadak mendapat kabar bahwa  mertuanya meninggal dunia di daerah Parlilitan Kabupaten Humbang Hansudutan Sumut, dirinyapun tidak sempat membuat laporan Polisi.

“Sebenarnya saat itu, masalah ini udah aku serahkan kepada Polmas. Mungkin disana ada saksi yang melihat barangku dicuri makanya aku buat laporan,” jelasnya.
Sementara petugas SPK Polsek Medan Labuhan membenarkan adanya laporan korban terkait pencurian.(SHR/riel/Hzah)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276