Omak-omak Demo Minta Polres KP3 Belawan Berantas Narkoba

Belawan, SHR - Puluhan Ibu-ibu warga Jln. Selebes Gg. 2 Paluh Titi Panjang berunjuk rasa ke Polres Pelabuhan Belawan Senin (28/11/2016), menuntut agar pihak Kepolisian memberantas peredaran narkoba didaerah mereka.

Dalam orasinya warga meminta pihak Kepolisian lebih serius untuk memberantas narkoba khususnya dilingkungan mereka karena semenjak keberadaan Narkoba selalu terjadi pencabulan anak dibawah umur, Prostitusi dan anak-anak mereka jadi korban, disambut

"Kami kemari hanya meminta Polisi Berantas Narkoba".tegas massa aksi.

Kata puluhan ibu-ibu dalam unjuk rasa itu mengatakan, Semenjak keberadaan narkoba menambah permasalahan baru dilingkungan sehingga kami merasa gerah dibuatnya dan para bandar bila ditangkap beberapa hari kemudian lepas contohnya Bandar L sebelumnya ditangkap.

Beberapa hari kemudian keluar dengan menyodorkan sejumlah uang." Ucap Lela warga Jln. Selebes Gg 2 Paluh Titi Panjang Kel. Belawan 2 Kec. Medan Belawan.

"Ibu-ibu ini datang ke Polres Pelabuhan Belawan bertujuan meminta kepada pihak Kepolisian agar memberantas narkoba yang ada di Jl. Selebes Gg.2 Paluh Titi Panjang karena semenjak keberadaan
narkoba dilingkungan mereka.

Karena perilaku akhlak dan moral anak-anak mereka rusak dibuatnya. Kami atas nama KAUMI sudah berkoordinasi dengan Kapolres Bapak Tri serta Kasat Narkoba Bapak Dedi untuk segera memberantas narkoba di Jalan Selebes Gg 2 Paluh Titi Panjang Kel. Belawan 2 khususnya Kec. Medan Belawan dan kami sangat mendukung kinerja pihak Kepolisian dalam memberantas narkoba." Ucap H. Irfan (Erwin)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276