Malangnya Nasib Zakaria! Istri Dikeloni PIL Ditinju Pula


LABUHAN -SHR  Sudah jatuh ditimpa tangga pula. Inilah kiasan kata yang pantas diberikan kepada Zakaria Batu Bara (33). Warga Gang Titandi, Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli ini. Pasalnya, istri kesayangannya Srihartati (33) telah digarap orang lain. Bahkan dirinya pun ditoyor selingkuhan istrinya.

"Aku nggak terima Bang! Masakkan aku mau membawa istriku...koq dia malah memukuliku juga," beber Zakaria kepada para wartawan di depan Polsek Medan Labuhan, Selasa (13/12/2016).

Ceritanya, awalnya Zakaria tak mempercayai begitu saja omongan tetangganya kalau istrinya Srihartati sering dibawa orang lain dengan menggunakan mobil pribadi. Namun lama kelamaan hatinya gundah juga. Akhirnya ocehan para tetangganya pun dibuktikannya sendiri. Selasa (13/12/2016) sekira pukul 02:00 dini hari dengan berat hati Zakaria melangkahkan kakinya menuju sebuah kafe di kawasan Pasar 8 Desa Manunggal.

Benar saja di kafe yang ditinju, Zakaria memergoki istrinya Srihartati sedang asyik dikeloni seorang pria yang tak dikenalnya. Merasa darahnya mendidih lalu Zakaria memanggil istinya untuk diajak pulang. Namun kebalikannya terjadi, istrinya tak mau diajak pulang. Dan disaat yang sama Zakaria langsung didatang 3 orang pria dari arah kegelapan lalu memukulinya.

Karena perkelahian tak seimbang Zakaria lebih memilih untuk meloloskan diri dari keroyokan para pria di lokasi kafe itu.
Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhaan AKP Ponijo membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut." Laporaan sudah kita terima dan akan segera di proses" kata AKP Ponijo.(Red)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276