Isteri ke Malaysia, Sumai Embat Anak Dibawa Umur

Medan, SHR - Tidak terima anak gadisnya dibawa kabur oleh tukang becak, Ernida Wati Rahayu (41) warga Garu II Gg Seroja No.6 Kel Harjosari I Medan melaporkan pelaku ke Polsek Patumbak.

Berdasarkan LP/969/XI/2016/SU/Polresta Medan/Sek Patumbak, resmi dilaporkan membawa lari anak yang masih dibawah umur SA (19) pukul 23:00 Wib. Oleh Nur Anwar Nst (33) warga jalan Selamat Gg Mawar No.17 B Kel. Siti Rejo II Medan

Menurut pengakuan orang tua korban kepada hariandeteksi.com mengungkapkan kalau anaknya SA baru saja tamat sekolah SMK. " Keluarga dan saya secara pribadi tidak setuju sebab Anwar ini sudah punya anak dan isteri, isterinya TKI di Malaysia, makanya kami tidak setuju," ungkap Erni dengan sedih, Senin (28/11/2016).

Pelaku masih berkeliaran, Erni berharap Polsek Patumbak segera melakukan penangkapan terhadap pelaku. "Masa depan anak saya itu kupikirkan dia masih mudah dan cantik, dengan adanya masalah ini kerja pun ngak tenang,"keluhnya.

Sementara saat dikonfirmasi kepada Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ferry Kusnadi, membenarkan perihal pengaduan dugaan membawa lari anak dibawah umur.

"Laporan pengaduan tersebut masih dalam proses penyelidikan,"ucapnya.

Masih AKP Ferry Kusnadi, kepada orang tua korban sudah kita lakukan pemanggilan bermaksud membawa anaknya ke kantor Polsek Patumbak untuk diminta keterangannya, dan intinya kasus itu masih dalam proses penyelidikan, jelas Kanit Reskrim Polsek Patumbak. (Dofu Gaho)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276