Direktur Operasi Laut Bakamla RI Kukuhkan Jabatan Komandan KN 4801

Jakarta, SHR - Direktur Operasi Laut Bakamla RI Laksma TNI Rahmat Eko Raharjo, S.T., M.Tr (Han) selaku Inspektur Upacara memimpin Pengukuhan Jabatan Komandan Kapal KN Bintang Laut 4801 Mayor Laut (P) Hendra Kurniawan, diatas kapal KN Bintang Laut 4801, Pelabuhan Muara Baru, Jakarta, Jumat (9/12/2016).
Upacara pengukuhan Komandan KN 4801 ke-5, menggantikan Komandan sebelumnya Mayor Laut (P) Widi Aditya ini diikuti oleh perwakilan Direktorat Operasi Laut Bakamla RI Kepala Subdirektorat Penyelenggaraan Operasi Udara Maritim Kolonel PNB Joko Triwibowo, dan seluruh personel ABK KN Bintang Laut 4801. Selain untuk memenuhi tuntutan dinamika organisasi, pengukuhan jabatan Komandan juga untuk memberikan kesempatan kepada personel dalam mengembangkan kepemimpinan sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih besar dan dinamis, improvisasi dan inovasi serta daya kreativitas yang baru, yang diharapkan mampu meningkatkan prestasi kerja KN Bintang Laut 4801.
Dalam sambutan yang disampaikan setelah prosesi dan penandatanganan berita acara pengukuhan, Inspektur Upacara memberikan ucapan selamat kepada Komandan KN 4801, “Kepada Mayor Laut (P) Hendra Kurniawan, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pemimpin Bakamla RI kepada Saudara untuk memangku jabatan sebagai Komandan KN Bintang Laut 4801 yang baru. Saya ingatkan bahwa tantangan tugas ke depan akan semakin komplek, untuk itu Saudara harus berupaya sekuat tenaga untuk menyiapkan KN Bintang Laut 4801 guna mengatasi tantangan-tantangan tersebut”.
Lebih lanjut Direktur Operasi laut berpesan kepada seluruh pengawak KN Bintang Laut 4801 untuk meningkatkan profesionalisme, meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan lingkungan strategis dengan memanfaatkan kendala menjadi peluang untuk keberhasilan tugas bersama, serta selalu memelihara jiwa korsa secara positif agar persatuan dan kesatuan selalu terjaga. (Rel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276