Alamak!!! Proyek Dranase diatas Tanah Pelindo Diduga syarat Korupsi


BELAWAN-SHR
Proyek Drainase sepanjang  Pantai  anjing sampai galangan waruna Gabion Belawan yang berada diatas tanah HPL01 Pelindo I Belawan  terlihat tampak dalam tahap proses pengerjaan, Minggu(18/12/16).
Dari pantauan Reporter  media ini  pengerjaan proyek sudah tampak sekitar 65%, dan tampak dari kejauhan topi dari drenase telah terpasang.
Menurut info dari pekerja Proyek mengatakan bahwa "proyek parit ini memakai besi  13, dengan lebar dua meter, tinggi dua meter, yang disubkan PT Pelindo kepada PT Wahana Abadi Perkasa”.
Sambung dia lagi ” dan  terdapat 10 meter  spasi  jalan, ada tutup lubang parit, disepanjang Galangan waruna sampai sekitaran pantai anjing ini terdapat  spasi (topi) , beber dia via seluler.
Hamzah Sinaga selaku masyarakat Medan Utara menilai “ Kenapa tidak terdapat plang Proyek atau tanda isi Volume proyek disepanjang garis proyek, kita tidak dapat deteksi anggaran dana proyek tersebut, jangan-jangan (diduga) ada permainan semua ini”tegas Hamzah Sinaga.
 “Saya pikir proyek ini sudah lama berjalan,  sudah lama pula pengerjaannya, harusnya pihak pengembang memikirkan keselamatan pekerja, ini menjadi acuan bagi pihak Pelindo untuk  memakai aturan- aturan yang ada”,
Tandas hamzah “Dan sepertinya proyek tersebut diduga keras berbau berbau korupsi , pasalnya dari segi besi , pengecapan cor  yang semen yang amburadul, ketebalan tidak sesuai bestek alias jauh perkiraan apalagi hasil dari proyek ini bakal menjadikan Pelabuhan Internasional Belawan kan gitu” (Red/Hmzah)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276